09 Juni, 2008

Maaf ...saya terlambat

Tiga bulan bukan waktu yang panjang bagi pekerja keras dan penyusun strategi. Namun waktu tiga bulan juga bukan waktu yang cepat bagi mereka yang menunggu, menanti untuk segera bertemu, menunggu satu perubahan yang indah dan menyenangkan.

Maafkan jika waktu kemarin tanpa ada yang bisa saya berikan, saya sampaikan, saya ungkapkan kepada semuanya. Ide menulis bukannya tak ada, malah silih berganti datang tanpa ada yang bisa saya kerjakan. Hanya ada di dalam angan dan pikiran...memang terlalu sayang untuk di buang.

Tapi untuk menonton ini hehehe rasanya ada deh waktu nya hihihih...apalagi kemaren Pedrosa Menang dengan jarak yang sangat lumayan dibandingkan dengan kemenangan yang lain. Walaupun di klasemen dia masih tetap kalah dengan Rossi, aku tetep dukung dia...
Sebab dia tuch orangnya tenang banget, kalem..nich coba liat lagi dech...benerkan...

Sebenarnya kalo pas selebrasi kemenangan aku seneng banget liat Rossi...karena dia lepas gitu kalo ekspesikan victory-nya. Kalo lagi di shoot kamera tingkahnya aneh dan lucu-lucu...jadi ketawa-ketawa kalo liatnya.

Wah malah ke MotoGP hahaha...sekali lagi maaf jika ada yang gak berkenan ...

Info dari Jepang :

Menurut penelitian yg di lakukan oleh para Profesor ahli dari jepang, selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yg sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini. Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari jepang.

Berikut kutipan dari Prof. Dr. Kiramusopo : "Kalo tidur jangan sekali-kali dengan posisi TELENTANG!!. .. Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yg akurat."

Orang2 yg tidur TELENTANG akan mengalami gejala2 sbb:

1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian

Setelah saya berpikir ternyata apa yang disampaikan Kiramusopo memang benar...siapa saja yang tidur dengan TELENTANG dia tidak akan bisa tidur nyenyak, jangankan untuk telentang...TELEN MUR atau TELEN PAKU saja kita nggak bisa tidur apalagi TELEN TANG

Just Kiding, Just for Laught, Jas Ujan, Jasmani dan Rohani ...lho?

heheheheh

Gambar dari :beberapa sumber..aku lali


1 Komentar:

uul mengatakan...

ha...ha...
ada2 aja sampean iki mas.
but's tx infonya klo bener kan lumayan dapet info penting
salam buat keluarga di kalimantan mas
moga sehat slalu ...
^_^