04 Juni, 2013

2013 AKANKAH MENULIS LAGI ?

Petang ini 4 Juni 2013...mencoba membuka blog ini...ternyata masih ada...dan masih bisa dibuka
Apakah aku akan menulis lagi...?
Apakah aku sudah tahu akan menulis apa lagi...?
masih bingung
masih mengambang
dan masih bimbang...

01 April, 2010

Hanya ada di Pulau Bunyu...


Bunyu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Kecamatan ini beribukota di Bunyu, dengan luas wilayah 198,32 km² serta berjarak ± 60 km dari ibukota kecamatan ke Tanjung Selor. Untuk mencapai kecamatan ini, dapat pula melalui Pulau Tarakan ±1 jam perjalanan dengan speed boat berpenumpang 60 orang.
jika ingin tahu lebih banyak... ini sumbernya

ini nih salah satu keunikan di bunyu
sengaja saya blur fotonya ...biar yang punya nggak marah. kan tujuannya cuman ngeliatin tanda kota yang mungkin di daerah lain nggak ada yang seperti ini.
Hahahahaa

11 Oktober, 2009

Diare...Kasian Dede Faiz

Sudah tiga hari ini keceriaan di rumah berkurang, teriakan yang biasanya bergema dan berkumandang seperti Adzan Maghrib makin sedikit. Entah karena apa penyebabnya, Faiz kena Diare. Tiap bangun pagi jika BABA pasti encer...mencret.
Kata dokter karena pengaruh perubahan cuaca. semoga saja memang seperti itu. Obat yang diberi dokter hanya untuk mengurangi BAB nya saja, oralit Ded gak mau minum. untung saja ASI masih mau, itupun kadang-kadang saja. Jadi takut kalo sampe dehidrasi.
Jika ada jamu atau obat ... infonya dong...terus, kemungkinan selain perubahan cuaca, apa ya penyebabnya?

05 Maret, 2009

SONET2 BAND ASYIK BANGET

Bingun mau nulis Profilnya...dari pada ntar salah nulis Copas aja ya infonya :


Situs Web: http://www.rajadangdut.com
Informasi Pribadi:
Kehadiran Ridho bersama Sonet 2 (baca : Sonet Two) memang memiliki kemiripan dengan saat di mana Rhoma bersama Soneta memproklamirkan. Pada sekitar tahun 1970-an, musik dangdut dilirik sebelah mata dan dianggap kampungan. Tampilnya Soneta dengan materi lagu dan musiknya segera mengubah keadaan menuju masa keemasan musik dangdut. Hingga kini posisinya sebagai legenda belum tergantikan.

Sonet 2 dimunculkan ketika musik dangdut tengah balik ke dalam keterpurukan. Kehadiran penyanyi dan musisi yang sekenanya muncul ke permukaan secara cepat membuat banyak orang memandang sebelah mata. Apakah Sonet 2 mampu mengubahnya menjadi masa keemasan?

Minat Pribadi:
Sonet 2 Band adalah :

1. Vocalist
Name : Ridho Rhoma (Muhammad Ridho)
Mothers name : Marwah Ali
Birth date : 14 January 1989, Jakarta
Favorite Singer : Sonu Nigam, Alka Yagnik, Shreya Ghosal, Michael Buble
Hobbies : Swimming, Reading, Dancing, Ice Skating, Sleeping, Eating...
Height n whight : 173 cm, 70 kg

2. Drummer
Name : Biszrie (Bisri Anshory S.)
Birth Date : 13 September 1985, Jakarta
Favorite Band : Dream Theater, Soneta Group, etc
Hobbies : Music
Height n Wheight : 167 cm, 50 kg

3. Keyboardist
Name : Dhanny
Birth Date : 25 September 1985, Jakarta
Height n weight : 178cm, 66kg
Hobbies : Musik,
Favorite Band : Gun "n" roses & Sonet 2


4. Tabla & Percussion
Name : Adie
Birth date : 24 november 1982 Bogor
Height n weight : 169cm, 53kg
Hobbies : Musik
Favorite : Soneta group

5. Guitarist
Name : Ricky Asmara
Nick Name : Kiky
Birth Date : 12 Ocktober 1984
Height n Wheight : 174 cm, 65 kg
Hobbies : Musik, Olah Raga
My Influence : Steve Vai, Joe Satriani, Rhoma Irama, Alik Ababiel, And many more...

6. Bassist
Name : Alie Khadafy
Nick Name : Khadafy / Dafy/ Alie
Birth Date : 23 July 1984, Jakarta
Height n Wheight : 173 cm, 69 kg
Music Favorite : The Beatles, Rolling Stones, Soneta Group, Legend.
sumber dari sini




08 Januari, 2009

PERIKEMANUSIAAN ?

Seluruh manusia di memiliki hatinurani, sekecil apapun itu. Namun, apakah hati nurani itu dipakai atau tidak tergantung manusianya sendiri. Banyak hal yang mempengaruhinya, baik dari dalam diri sendiri ataupun dari luar. Jika gambar-gambar ini yang hasil perbuatan manusia, bagaimana menurut anda, apakah masih memiliki hati nurani dan rasa prikemanusiaan pelakunya? Masih pantaskah pelakunya tinggal di Bumi ini?

15 Desember, 2008

TERJEMAHAN INDONESIA KE INGGRIS

Bongkar-bongkar mBah Gugel kok ada google terjemahan, akhirnya penasaran juga neh. Pingin tahu juga gimana kalo blog ini diterjemahkan oleh mesin. Memang belum semua dapat di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris, karena ada kata-kata yang nggak berkenan di "mesinnya' hehehehehe. Wong kata menggunakan bahasa sehari-hari mana mesin tahu to heheheh

Untuk Blog ini jika sodara-sodara sekalian ingin tahu silahkan lihat disini, boleh ketawa boleh tidak, semua tereserah anda.