02 Maret, 2008

GITO ROLLIES

Innalillahi wa inna Illaihi Roji'un.
Telah meninggal dunia dan kembali kepada Sang Pemilik Segala, Kang Bangun Sugito atau yang lebih dikenal dengan Gito Rollies, tadi malam sekitar pukul 18.40. Tersentak dan terkejut mendengar berita tersebut. Begitu cepat rasanya Allah mengurangi jumlah Manusia yang Istiqomah di Jalan-Nya.

Tidak banyak orang Indonesia yang tidak mengenal sosok Kang Gito. Jiwa Musisi yang telah terbangun lebih dari tiga dasa warsa membuatnya tidak bisa lepas dari seni. Bebarapa album telah tercipta bersama The Rolies. Ramadhan kemarin tercipta juga sebuah Album Religi yang merupakan panggilan jiwa dan hatinya.

Setiap berda'wah tidak lupa diselingi dengan sedikit pengalaman masa lalu sebagai contoh yang tidak perlu diikuti. Sesuai dengan lagu Bang Haji "Narkoba" [...] Siapakah musuh kita ...Narkotia, psikotropika, dan obat-obat yang berbahaya.[...]. Juga lagu Mirasantika...no way. Alhamdulillah hal-hal itu telah lama ditinggalkan Beliau.

Kekuatan manusia seberapa besarnya dan seberapa hebatnya tidak bisa mengghalangi datangnya malaikat Izroil untuk menunaikan tugasnya. Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk Kang Gito maniggalkan kita. Masa yang telah ditentukan Allah untuk memanggil hamba-Nya kembali menemui Sang Illahi Robi.

[..]Tak seorang pun yang dapat menolongmu dari kematian....juga hartamu tak akan mampu menebusmu dari kematian [...] ada yang bagai rambut dicabut dari tepung ...ini mati bagi yang Taqwa...[...] Soneta Group "Kematian".
Setelah lama bergelimang dengan masa yang kelam, Kang Gito Insya Allah menemui Allah dengan Husnul Khotimah, Amien. Terlihat dari raut muka yang bersih, cerah dan seakan tersenyum dengan Iklhas. Allahu Akbar.

Segala yang talah dicapai dan di raih oleh Kang Gito ternyata tidak ada yang mengalahkan apa yang telah di dapatkan sekarang ini. Karena "Cukup Bagiku Allah". Cukup permintaan Kang Gito pada Tuhannya agar Dipenuhi Jiwanya dengan satu Rindu, Rindu untuk mendapatkan Rahmat-Nya. Masya Allah.
Karena di Hatinya yang ada dan terisi hanya Allah.

Ya Allah ...aku ingin mengalami akhir hidup ini dengan Husnul Khotimah.

Kang Gito Selamat Jalan, Semoga Allah melapangkan Kuburmu dan Menempatkanmu di Tempat yang Terbaik Menurut Allah

4 Komentar:

biaca mengatakan...

aslkm.....moga kita menjadi ahli taubat.

endangcinta mengatakan...

bagus sekali ya waktu yg telah terpilih untuk pergi.......

isnuansa mengatakan...

Amiin...

T O N I C K mengatakan...

#biaca,mba'endang, Nuni.... Insya Allah kita bisa jadi bagian orang yang Husnul Khatimah semua, Amiennn