31 Januari, 2008

THE WINER IS PEMENANG ....... 1000 SHURA

Semalam saya gak sengaja nonton penyerahan Award LA Light Indie Movie di Trans 7. Jadi ingat sama pemeran ibu pada Pilem yang jadi Juara itu. Ibu yang katanya seorang penyiar itu ternyata juga bisa maen Pilem, yang dalam postingannya juga bilang "Dan terus terang saya kapok syuting lagi (emange ada yag mau ngajak lagi??????) "

Tapi pas tak liat dia ketemu sama cowok yang naksir anaknya, dengar ketok pintu dan mbukak pintu itu lho, ternyata emang pas jadi ibu di pilem itu. Gak salah kalo serombongan juri menilai pilem itu bagus dan jadi juara, karena pilemnya runut, gak ribet dan mudah diikuti walau aku belum liat sendiri. Tapi berdasar dari kata juri, kata mas Garin, kata Wulan Guritno, Wingky Wiryawan begitu ya aku so pasti percaya. Sudah jelas kapasitas mereka bisa dibilang top markotob, good marsogud.


Untuk itu ane ucapin selamat deh kepada team 1000 Shura atas kerja kerasnya dan mendapat De Bes Indi Mufi hehehehe.

Lha kalo dapat juara gini mau maen pilem lagi gak Bu?

Untuk pemeran ibunya ...kapan maen lagi, dasteran pake rambut di gelung hihihihi

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe nonton pisan tibake. wes emoh neh maen pilm.