19 Juni, 2007

MBLEGEDHEST POST

Dana yang terbuang

Untuk meningkatkan kebugaran para pegawai kantor di kota Pinggiran, akan dibangun sebuah sarana olah bugar dengan menelan biaya yang lumayan besar. Selama ini mungkin para pegawai di kantor tersebut kurang bugar. Selain itu ternyata di kantor tersebut sudah ada sarana kebugaran yang juga menelan banyak biaya, namun tidak dimanfaatkan secara maksimal (atau malah gak dipakai).

Padahal dana anggaran itu bisa digunakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan masyrakat banyak. Seperti perbaikan parit dan drainase untuk mencegah banjir yang sering melanda kota itu, untuk pembuatan terminal yang representatif sebagai sarana umum. Mungkin untuk bantu orang-orang yang kurang mampu atau kaum dhuafa yang memang tidak sedikit ada di sana

Mungkin pemikiran mereka kurang bugar seperti yang telah mereka lakukan selama ini sehingga perlu dibugarkan dengan membangun sarana kebugaran. Atau bahkan mungkin juga untuk membugarkan “pundi-pundi” mereka biar tambah tegak dan tidak kosong melompong setelah itu melarikan diri dan cuci tangan…..

Ane kagak tahu, yang tau cuman mereka aja.


0 Komentar: