28 Juni, 2007

ANNISA AZZAHRA


Namaku Annisa Azzahra Fuat tapi teman-teman di PAUD Salsabilla memanggilku ‘Adek” karena aku paling kecil disana. Sebenarnya kata Ayah dan Bunda aku belum waktunya sekolah...tapi keinginanku untuk belajar sangat kuat jadi aku di sekolahkan sesuai kemaunaku. Lihat aku kecil sendiri kan....( Pakai jilbab Hijau ). Bahkan di sekolah ada peraturannya kalau sudah masuk sekolah tidak boleh di tunggu orang tuanya....jadi Nisa kalau sekolah sudah berani sendiri. Semua kegiatan di PAUD aku ikuti, bahkan ada belajar menari yang harusnya untuk kakak yang sudah TK aku di suruh ikut sama ibu Guru. Ibu guru bilang kalau.... aku Aktif banget...

Hari Sabtu kemarin diajak ibu Guru senam bersama di halamn sekolah...Nisa nggak tahu apa nama senamnya, tapi karena waktu senam ada lagunya tengkleng ke kiri tengkleng ke kanan jadi aku namain senam tengkleng hihihi lucu ya namanya. Setelah bersenam kami makan bersama....aku sudah bisa maem sendiri lho...nggak perlu di suapin sama Ayah atau Bunda lagi. Kata Ayah kalau maemnya habis adek dibilang ”Hebat”. O iya aku lupa ....sekarang aku sudah umur 2,9 tahun lho...nanti bulan Agustus Aku genap berumur 3 tahun...mau ulang tahun lagi nih heheheh...

Sekarang Nisa lagi di Rumah Mbah di Balikpapan ama Bunda. Maunya sich ama Ayah juga tapi karena Ayah kerja, adek berdua aja sama Bunda. Di Balikpapan ada om yang nemanin aku bermain, jadi adek gak terlalu kesepian. Juga ada saudara yang lain. Tapi kalo siang atau malam adek minta di telponin Ayah, abisnya kangen sih.

Alhamdulillah sekarang Nisa sudah bisa hafalin doa-doa, doa sebelum makan, doa mau tidur, doa kalo berangkat sekolah, doa untuk kedua orang tua. Nisa juga sudah hafal beberapa surat pendek, An Nas, Al Ikhlas, Al Falaq, Al Ashr, Al Fatihah, Al Kautsar. Berhitun sudah sampai 20 dan huruf juga sudah hafal semua, bukan ejaannya saja tapi bentuknya juga sudah tahu. Berhitung bahasa Inggris juga sudah sampai 10, nama-nama hewan dalam bahasa Inggris dan nama anggota tubuh. Meja, kursi jendela ,rumah, sepeda, dan lainnya juga dalam bahasa Inggris. Sekarang sedang diajarin Bunda untuk mengeja dan membaca huruf yang udah dirangkai.

2 Komentar:

Rodrigo mengatakan...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.

Rodrigo mengatakan...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Até mais.