17 Juni, 2007

JERITAN HATI..

Minggu ini masih seperti minggu kemarin, mingu lalu dan minggu yang dulu

Belum ada perubahan yang berarti…

Hanya minggu depan aku akan sendiri disini

Anak istriku akan ke rumah nenek dan orang tuanya

Aku tak tahu apa yang akan berlaku nanti jika aku sendiri disini

Kerja...kerja..dan kerja

Mungkin hanya itu yang akan jadi aktifitasku

Bayanganku akan sangat membosankan

Tanpa teman untuk berbagi rasa

Berbagi kebarsamaan dan berbagi Kemesraan....

Siang ini masih seperti siang kemarin, siang lalu dan siang dulu

Menemani ke pasar....

Menemani masak dan menemani bermain

Saat ini mereka sedang pulas tidur siang

Aku tak bisa tidur karena tak biasa

TV, Radio, Kaset dan DVD

Malas rasannya untuk menyalakan

PC ini yang mungkin bisa jadi teman untuk berbagi cerita

Ku coba tumpahkan semua yang ada di dalam dada ini

Namun....tak tahu

Apakah bisa aku mengeluarkan semua yang sedang ku rasa saat ini

Sampai huruf ini ku ketik..masih saja aku tak bisa

Tak bisa menumpahkan apa yang ada di dalam dada ini

Bahkan aku tak tahu apa yang ada di dalam sini

Mungkin aku belum terbiasa

Tonick @ 170607

0 Komentar: