15 Desember, 2008

TERJEMAHAN INDONESIA KE INGGRIS

Bongkar-bongkar mBah Gugel kok ada google terjemahan, akhirnya penasaran juga neh. Pingin tahu juga gimana kalo blog ini diterjemahkan oleh mesin. Memang belum semua dapat di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris, karena ada kata-kata yang nggak berkenan di "mesinnya' hehehehehe. Wong kata menggunakan bahasa sehari-hari mana mesin tahu to heheheh

Untuk Blog ini jika sodara-sodara sekalian ingin tahu silahkan lihat disini, boleh ketawa boleh tidak, semua tereserah anda.

4 Komentar:

DenaDena mengatakan...

hahaha rusak beratt

tjahaju mengatakan...

ada ada aja, hakakka

aya mengatakan...

waduh pak dhe jadi ruwet malahan...
wes apik gini ja...

T O N I C K mengatakan...

Untung aja bahasa Inggris ku gak patio apik, tapi kalo Mas (kakang, kakak) terus jadi Gold, apa yo mathuk to hehehehe.
kalo mau tau transletan punya sampean..boleh ko nyoba siapa tahu "cekakan dewe hahahaha"