15 Desember, 2008

BIAR BELUM BACA UDAH DAPAT BOCORAN


Tanggal 28 Nopember kemarin, akhirnya Maryamah Karpov udah terbit. Ini kuketahui dari Koran Jawa Pos. Tapi apa daya sampai hari ini aku belum bisa megang, apalagi baca, Novel tersebut. Seperti yang udah ku ceritakan dulu kalo disini susah cari buku hehehehe.

Bahkan demi mendapatkan buku itu, kemarin ada teman lagi cuti ke Jakarta aku titipin, biar bisa segera baca. Sayang semua hanay tinggal harapan, dia nggak bisa kemana-mana karena pas nyampe di Jakarta ternyata Anaknya Sakit huaa...hua..hua..

Untung mas gedeblog ngasih review nya heheee matur tengkyu mas. Cukuplah sebagai pengobat penasaran hehee.

gambar dari gedeblog juga

2 Komentar:

gedeblog mengatakan...

mantap boiii ^_^

aya mengatakan...

bagus ta pak dhe nich buku???
wah jadi penasaran aq