08 Januari, 2008

SELAMAT TAHUN BARU (LAGI)

Telah 15 Abad lalu Rasulullah SAW melaksanakan Hijrah dari Makkah ke Madinah. Hijrah yang membuat penyebaran Isalm yang Agung semakin berkembang hingga saat ini. Perpindahan yang dijadikan sebagai perhitungan awal tahun bagi umat Islam.

Sudah setahun sebagai Muslim kita menjalani dan mengisi kehidupan di dunia ini. Belum banyak kebaikan dan perintah Allah yang telah kita jalankan, namun tidak sedikit kesalahan dan ke khilafan yang kita lakukan. Baik kesalahan yang sengaja kita ketahui dan kita jalankan ataupun kesalahan yang tidak sengaja tapi kita tidak sempat minta ampun dan minta maaf.

Moment tepat untuk berintrospeksi diri malam tahun baru nanti. Kita ingat sudah seberapa banyak kesalahan yang kita lakukan dan apa yang harus kita kerjakan dengan skala prioritas utuk mengisi tahun baru esok yang sudah menanti.

Diakhir bulan Dzulhijah dan di akhir tahun 1428 Hijriah ini, memohonkan maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya kepada Bapak, Ibu, Mas, mBak, Om, Tante, Bu Dhe, Bu Lik, Julak, Acil, Paman, dan semuanay yang pernah mengunjungi Blog saya ...baik yang ninggalin pesan atau pun sekedar Ngintip. Mohon Maaf jika Anda semua merasa ada yang kurang berkenan dalam penulisan saya.

SELAMAT TAHUN BARU (LAGI) 1429 HIJRIAH

2 Komentar:

ROE mengatakan...

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1429 H. SEMOGA DENGAN SPIRIT HIJRAH. KITA BISA LEBIH BAIK DARI TAHUN2 KEMARIN.

de mengatakan...

selamat taun baru mas. kabari si jabang bayi piye? sehat2?