12 Desember, 2007

SMS dari Temans

Berita dari sini

Pagi tadii saya dapat SMS dari teman dokter yang ada di Sulawesi, isinya seperti ini:

Waspadai misi Gereja di TV tg 15 des 07 pk 16.30-17.30 serentak di RCTI, TransTV, TVR Judul My Hope Indonesia dganti’sebuah penantian’. Di India pernah diputar dgn judul yg sama & berhasil mhipnotis jutaan pendudk. Sebarkan ke tmn muslim lainnya.Jgn smp kt telena dgn acara tsb.

Setelah membaca saya jadi ingat dengan apa yang pernah di firmankan Allah yang artinya seperti ini :

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.(QS Al Baqarah 120)

Saya pun jadi ingat bagai mana bu Hj Irene Handono mengingatkan pada kita semua bahwa apapun akan dilakukan oleh golongan mereka (Yahudi dan Nasrani) untuk membuat kita mengikuti kehendak, cara, kebiasaan, dan cara berfikir seperti mereka.

Walaupun mungkin itu hanya sebuah SMS, namun merupakan peringatan, pengingat kepada kita bahwa disekitar kita ada banyak cara yang ”Bergentayangan” untuk meruntuhkan kadar keimanan kita, memudarkan kepercayaan kepada Akidah kita. Mereka nggak bisa menggunakan cara “keras” seperti dulu, maka cara yang “lebih halus” mereka pakai untuk merusak persaudaraan kita. Allahu Akbar

INGAT… JANGAN TONTON DAN JANGAN IKUTI APA YG MEREKA PERINTAHKAN

5 Komentar:

DenaDena mengatakan...

mas, mas, imanku yo gak tebel2 amat tapi kok rasa2 ne nek mung nonton pilem gak kiro marai aku pindah keyakinan deh. dan sampeyan sadar ngga dengan semakin menyebarkan berita ini, secara tidak langsung jenengan ikut mempromosikan dan membuat orang semakin penasaran, termasuk saya.

Anonim mengatakan...

katane sih bukan pilm...tapi brain stroming .. dengan tehnis hipnotis melalui media lain... aku juga dapat imel dari temenku tapi nanti mas saya kirimi

zaM mengatakan...

sebenarnya tiap hari ada tontonan bahaya kalo kita sadar, dari subuh sampe tengah malam, bahkan acara-acara yang di studio dihadiri orang-orang berjilbab sekalipun, banyak sekali yang membahayakan, kalo kita sadar

T O N I C K mengatakan...

wah terima kasih tanggapanya ...emang secara nggak langsung kita udah ngliat yang "bahaya" seperti kata mas zam...
dan bu de ..tengkyu ya...sebenere niat ku cuma ngingatin "sodara-sodara" wae...bukannya mau promosi heheh

to anymous...trims imel nya ya...dan ternyata...

Roe mengatakan...

Kristenisasi adalah bahaya latin, Lebih bahaya dari Komunisme. Sejujurnya sudah banyak saudara kita yang termakan Rayuan mereka.

Jadi berhati-hatilah.........