15 Desember, 2007

CAMELIA OH CAMELIA

Dunia hiburan tanah air memang sangat beraneka warna. Dari jenis alat musik, pemain musik, penyanyi, ragam aliran musik dan judul lagu. Tidak mengherankan jika diantara pencipta dan arranger lagu banyak sekali yang memiliki ide untuk menggabungkan beberapa alat musik untuk mencari dan menciptakan sebuah alunan nada yang enak di dengar. Jutaan lagu tercipta oleh mereka dengan berbagai cara dan berbagai nuansa. Judul lagupun tidak lupa dicari yang sangat menarik

Mungkin karena sudah banyak judul lagu yang diciptakan oleh musisi sebelumnya atau memang merupakan pengalaman pribadi penciptanya, maka nama orang pun tidak lupa dijadikan judul sebuah lagu. Dari tahun ke tahun setiap jaman ada saja nama orang yang dipergunakan untuk sebuah judul lagu. Dari jamannya Koes Plus dengan Diana, jamannya Dewa 19 ada Rin dan masih banyak lagi nama orang yang di gunakan judul lagu.

Pencipta dan pengarang lagu sekaliber Rhoma Irama dan Ebiet GAD pun melakukannya. Bahkan keduanya sama-sama menggunakan nama orang yang tidak berbeda ”Camelia”.

Siapa sih dia ini kok sampai begitu sepesialnya bagi beliau-beliau?


Coba deh unduh dan dengar lagu Camelia dari Bang Haji

Terus unduh dan dengarkan lagu Camelia dari Bung Ebiet


Ternyata Camelia adalah seseorang yang sangat beliau-beliau sayangi...beliau-beliau kagumi. Sampai-sampai Riang dan Dukanya Camelia adalah susah dan senangnya Bang Haji.
Dan juga Pada Camelia 3 Bung Ebiet sangat menyesal telah menyakiti Camelia…

Jadi timbul pertanyaan saya neh pembaca…apakah “Camelia” di dua judul itu adalah sesosok yang tidak berbeda? hahahahah ngawur aja aku ini.

Camelia…aku jadi ingin kenal dengan kamu, pingin tahu apa sih yang bisa membuat Bang Haji dan Bung Ebiet begitu terpesona dengan kamu…

Mel ….kapan kita ketemu?

nb: mohon maaf Bang Haji dan Bung Ebiet…ini adalah isi pikiranku saja bukan untuk membuat gosip…sebagai FBR (Fans Berat Rhoma) gak mungkin aku mau aneh..aneh..

unduhan dari http://www.angelfire.com/musicals/soneta dan http://images.devia01.multiply.com/song

4 Komentar:

DenaDena mengatakan...

jare ebiet, Camelia itu cuma sosok karangan nya aja. itu dikemukakan untuk menjawab pertanyaan banyak penggemarnya ketika dia memutuskan menikahi yayuk sugianto.

nek cameliane bang haji yo sing dadi bojone saiki (sing iki sok tahu dotcom)

T O N I C K mengatakan...

mungkin Camelia adalah sosok bayangan merka berdua ...so..
Camelia =Manusia bayangan
hhehehehe

okebebeh mengatakan...

camel itu bukannya unta kang..he.he..

T O N I C K mengatakan...

Camelia = untane lia ? kekekekek
atau ingat pas ihram ya..naik onta hhiihih