01 September, 2007

Awal Bulan..hampir awal Ramadhan

HAri ini awal bulan...tapi belum gajian..mana uang adah cekak...mau utang bank...gak apik bilang yang dari sini..jadi Bungkusan "Mie Instan" adalah salah satu solusi yang good mar so good untuk hari ini sampai senin...

Mau mendekati Ramadhan...belajar ngirit..belajar tirakat...belajar nahan hawa...nafsu, amarah, hawa dingin, panas dan hawa apa lagi yach...

Banyak minta ampun, minta maaf, minta jalan lurus, minta insyaf, minta sabar, minta pinter, minta kaya (kok kemaruk ya..). Walau banyak minta Allah akan tetap memberi, pasti semua yang terbaik untuk kita. Allah gak pernah nglarang mau minta sebanyak apapun...sak kuatnya...sak capeknya ...sak mampunya...sak karepmu dewe.

Jangan takut meminta pada Allah, karena Dia Maha Segala Ada dan Maha Segala Punya.

5 Komentar:

pitik mengatakan...

kalo terus semua dikasih, sampeyan apa ga bingung?

Tonick mengatakan...

lha kalo semua dikasih ya Alhamdulillah to..tapi kalo nggak ya mungkin nanti ada gantinya yang lebih baik dari yang diminta ...ato ntar di tunda di akherat...

tjahaju mengatakan...

menjelang Ramadhan.. aku puasa Rajab, sekalian warming up buat Ramadhan, sekalian nyaur utang puasa kmaren... ha3x udah gede gini masih aja ga sabaran kalo puasa, banyak ngeluh laper nya, he3x...

dokterearekcilik mengatakan...

kadang kesulitan merupakan hikmah tapi kita memandang dari sisi yg berbeda sehingga yang tampak hanya kesulitan. Emang enak yg komentar...yg njalani iki.... aku juga kadang gitu. Semoga kita semua bisa menjalankan puasa tahun ini dengan baik. Amin

Tonick mengatakan...

@ tjahaju
kemarin aku juga warming upnya senin kamis lagi...tapi udah berenti...katanya kalo udah deket ramadhan gak boleh puasa...tapi aku lum baca dalilnya sih.

@dr arek cilik
tengkyu...makin semangat aja neh jadinya